sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Pilihan drama series Indonesia untuk menemani #dirumahaja selama corona

Sebelum Dunia Terbalik bercerita tentang kisah cinta Kemed yang diperankan oleh Randy Martin dan Eros yang diperankan oleh Lania Fira.

Lismei Yodeliva
Lismei Yodeliva Jumat, 13 Nov 2020 14:28 WIB
Pilihan drama series Indonesia untuk menemani #dirumahaja selama corona

Semenjak pandemi Covid-19 menjangkiti Indonesia dan gerakan #dirumahaja gencar digaungkan di media massa ataupun media sosial, rutinitas masyarakat mau tak mau banyak yang berubah. Pilihan untuk mengisi waktu luang pun lebih banyak mengandalkan teknologi, termasuk layanan streaming menonton video seperti RCTI+.

Nah, original series RCTI+ berjudul “Sebelum Dunia Terbalik” bisa menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang sudah mulai bosan berada di rumah.

“Sebelum Dunia Terbalik” bercerita tentang kisah cinta Kemed yang diperankan oleh Randy Martin dan Eros yang diperankan oleh Lania Fira. Kemed yang berkarakter playboy dan suka menebar kata-kata manis kepada banyak wanita, jatuh hati pada Eros yang merupakan kembang desa Cibarengkok. Di series ini, Eros merupakan perempuan dengan karakter mandiri dan kuat.

Original series RCTI+ ini menjadi semakin menarik dengan adanya sifat dari pemeran utama yang melambangkan emansipasi perempuan. Selain mandiri dan kuat, Eros yang diceritakan hidup di tahun 1980-an juga memiliki kecerdasan dan pemikiran yang maju.

BACA JUGA

    Pada era 80-an, perjodohan sudah menjadi hal yang lumrah dan banyak perempuan di era tersebut mau tidak mau menuruti permintaan orang tua untuk dijodohkan. Eros yang juga dijodohkan oleh kedua orang tuanya tidak langsung menerima perjodohan tersebut. Namun, Eros memiliki pendapatnya sendiri:

    “Menikahlah dengan orang yang dicintai, yang memberi kebebasan untuk berkembang. Bukan dengan orang yang bisa membeli dan mengikat,” ujar Eros dalam salah satu adegan di series "Sebelum Dunia Terbalik".

    Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ mengaku senang RCTI+ original series "Sebelum Dunia Terbalik" terus mendapatkan apresiasi dari penontonnya.

    “Kami senang dan bangga RCTI+ original series "Sebelum Dunia Terbalik" terus mendapatkan apresiasi dari penonton, terlihat sejak pertama kali original series "Sebelum Dunia Terbalik" tayang di bulan Agustus hingga saat ini aktivitas penonton pada video tersebut terus meningkat. RCTI+ original series "Sebelum Dunia Terbalik" masih terus dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ secara gratis dan full episode,” ujar Valencia.

    Sponsored

    Apakah Eros dapat menemukan laki-laki yang bisa mencintai dan mendukungnya untuk maju? Untuk mendapat jawabannya, salah satu pemain “Sebelum Dunia Terbalik”, Lania Fira yang berlogat Sunda mengajak untuk terus menonton "Sebelum Dunia Terbalik" di RCTI+.

    “Kalian harus pisan atuh nonton Dunia Terbalik, karena kalian bisa melihat kisahnya Mak Eros dan Kemed yang bikin penasaran. Jadi kalian harus banget nonton Sebelum Dunia Terbalik di RCTI+," ujarnya.

    Covid-19 Covid-19
    Lismei Yodeliva
    Lismei Yodeliva