810 pegawai Jakpro ikuti vaksinasi Covid-19

Vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan selama 3 hari per Selasa (30/3) di Jakarta International Velodrome.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi karyawan PT Jakarta Propertindo (Perseroda) di Jakarta International Velodrome, Jakarta, Selasa (30/3/2021). Dokumentasi Jakpro

PT Jakarta Propertindo (Persero) atau Jakpro mulai melakukan vaksinasi Covid-19 bagi karyawannya. Kegiatan akan berlangsung selama tiga hari sejak kemarin (Selasa, 30/3) di Jakarta International Velodrome dengan target 810 pekerja.

"Harapan kami agar kegiatan ini dapat berjalan lancar untuk 3 hari ke depan dan ikhtiar kita bersama ini menjadi penyemangat untuk melindungi diri dan lingkungan sekitar kita dari penyebaran virus Covid-19," ucap Senior Manager Manajemen Mutu dan K3 Jakpro, Dwi Budi Sulistiyana, dalam keterangan tertulis, Rabu (31/3).

Untuk mengurangi kerumunan dan penumpukan antrean, panitia menerapkan sistem 45 orang per jam per slot kedatangan. Dengan demikian, 270 peserta per harinya.

Dia melanjutkan, vaksinasi dilakukan demi memaksimalkan upaya menjaga kesehatan dan keselamatan karyawan. Kegiatan melibatkan Rumah Sakit (RS) Mayapada.

General Manager Commercial Mayapada Healthcare, Ranie Wulandari, menyatakan, pihaknya merasa senang dapat berpartisipasi dalam program vaksinasi Covid-19.