Agung Podomoro Land membukukan marketing sales Rp2,7 triliun pada 2021

Nilai tersebut melampaui target perseroan pada tahun lalu sebesar Rp2 triliun.

Logo Agung Podomoro Group. Foto istimewa

PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) membukukan marketing sales pada 2021 sebesar Rp2,7 triliun di luar Pajak Pertambahan Nilai (PPN). Nilai tersebut melampaui target perseroan pada tahun lalu sebesar Rp2 triliun.

Percepatan pengembangan proyek-proyek properti baru yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen saat ini menjadi kunci sukses APLN dalam meraih marketing sales tersebut. 

Corporate Secretary APLN Justini Omas menjelaskan, pada tahun ini, APLN telah mengembangkan proyek properti baru seperti Kota Podomoro Tenjo dan Bukit Podomoro Jakarta, serta mempercepat pembangunan sejumlah proyek seperti Podomoro Park  Bandung, Podomoro Golf View Cimanggis, Grand Taruma Karawang dan Podomoro City Deli Medan.

Mengusung konsep hunian dengan fasilitas premium yang menghadirkan harmoni dan keindahan, proyek-proyek properti APLN di berbagai kota tersebut mendapat sambutan besar dari konsumen. 

"Kami bersyukur di tengah berbagai tantangan ekonomi selama 2021 kepercayaan konsumen terhadap produk-produk properti APLN di berbagai daerah terus meningkat. Kami juga berhasil mengoptimalkan dan memanfaatkan insentif pajak properti yang diberikan oleh pemerintah pada tahun 2021 agar penjualan terus meningkat," jelas Justini melalui keterangan pers, Jumat (4/2).