Akan IPO, Ultra Voucher lepas 500 juta saham

Ultra Voucher akan menawarkan sahamnya di rentang harga Rp100–Rp130 per saham.

Ilustrasi foto. Antara.

PT Trimegah Karya Pratama Tbk. atau Ultra Voucher, berencana melakukan penawaran umum perdana saham atau Initial Public Offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia (BEI). Ultra Voucher akan melepas maksimal 25% dari modal ditempatkan dan disetor penuh, atau maksimal 500 juta lembar saham.

tags: PT Trimegah Karya Pratama Tbk.

Ultra Voucher akan menawarkan sahamnya di rentang harga Rp100–Rp130 per saham. Dengan demikian dana yang akan terkumpul ditargetkan sebesar Rp50 miliar–Rp65 miliar. 

Ultra Voucher menunjuk PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia sebagai Join Lead Underwriters (JLU) atau Penjamin Pelaksana Emisi Efek bersama PT NH Korindo Sekuritas Indonesia dan PT Surya Fajar Sekuritas.

Secara bersamaan, Ultra Voucher juga akan menerbitkan 250 juta waran seri I yang menyertai saham baru perseroan atau sebanyak-banyaknya 16,67%. Waran Seri I diberikan secara cuma-cuma sebagai insentif bagi para pemegang saham baru yang namanya tercatat dalam daftar pemegang saham pada tanggal penjatahan, dengan ketentuan setiap pemegang dua saham, maka berhak memperoleh satu waran seri I.