BEI enggan campuri penunjukan Hengky Koestanto di AISA

Bursa Efek Indonesia (BEI) enggan memberikan komentar dan ikut campur pada urusan PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk (AISA).

Para Petinggi PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk (AISA)/Antara Foto

Bursa Efek Indonesia (BEI) enggan memberikan komentar dan ikut campur pada urusan pribadi PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk (AISA). Khususnya terkait dengan pembentukan manajemen baru hasil kuorum 90,69% dari pemegang saham dengan menunjuk Hengky Koestanto sebagai Direktur Utama.

Hengky Koestanto menggantikan Joko Mogoginta. Hengky memang bukan orang baru dari tim manajemen AISA, semula dia menjabat sebagai Komisaris AISA. Penetapan Hengky sebagai Dirut PT Tiga Pilar berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar kemarin, Senin (27/07).

Hal ini dituturkan oleh Direktur Utama BEI Inarno Djayadi di kantornya.

 "Kami belum update bagaimana perkembangannya, jadi no comment," ujar Direktur Utama BEI Inarno Djayadi di Gedung BEI, Selasa (23/10).

Inarno mengatakan BEI hanya bisa menunggu ketentuan hukum yang sah dan menunggu keputusan di bawah Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (AHU) untuk memastikan keabsahan dari aksi tersebut.