Berikut profil reksa dana ETF MNC36

Produk ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan investor yang mengutamakan fleksibilitas dalam bertransaksi di pasar modal.

PT MNC Asset Management meluncurkan produk terbarunya yakni reksa dana ETF MNC36 Likuid di Bursa Efek Indonesia (BEI)./Eka Setiyaningsih

PT MNC Asset Management meluncurkan produk terbarunya yakni reksa dana ETF MNC36 Likuid di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Produk ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan investor yang mengutamakan fleksibilitas dalam bertransaksi di pasar modal. Sehingga investor bisa mendapatkan gain yang lebih optimal jika dibandingkan dengan reksa dana konvensional.

"Produk ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat karena ETF sifatnya terbuka bagi siapa saja," kata Direktur Utama PT MNC Asset Management, Frery Kojongian, di BEI, Jakarta, Rabu (29/8).

Produk ini dapat dibeli investor baik di pasar premier maupun pasar sekunder secara realtime atau dapat ditransaksikan di bursa seperti layaknya saham dengan acuan indeks MNC36.

"Ini momen berharga buat kami, dengan adanya produk ETF MNC36 likuid ini, diharapkan bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin investasi di pasar modal," ujarnya.