CCEP gaet Warung Pintar untuk raup data sebaran produk

CCEP Indonesia mendigitalisasi sistem distribusi ke warung atau toko kelontong tradisional.

Warung Pintar Group mengumumkan kerjasamanya dengan Coca-Cola Europacific Partners Indonesia, atau CCEP Indonesia. Foto humas Warung Pintar

Warung Pintar Group mengumumkan kerjasamanya dengan Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) untuk mendigitalisasi sistem distribusi ke warung atau toko kelontong tradisional tanpa mendisrupsi distributor resmi yang sudah bekerja sama dengan CCEP Indonesia. 

Hal ini dilakukan sebagai salah satu strategi CCEP untuk mendapatkan data persebaran produk yang lebih transparan, yang nantinya digunakan sebagai dasar dalam menginisiasi strategi distribusi maupun pemasaran secara optimal.

Bermitranya CCEP Indonesia dengan Warung Pintar Group memungkinkan CCEP Indonesia untuk mendapatkan transparansi data konsumen dan potensi persebaran produk ke lebih dari 500.000 warung di dalam ekosistem Warung Pintar Group ke depannya. 

Jumlah warung pun akan terus bertambah seiring dengan pertumbuhan Warung Pintar yang ditargetkan memiliki 1 juta warung dalam tiga tahun ke depan.

Direktur Marketing CCEP Indonesia Lakshman Peiris mengatakan, sebagai salah satu jalur distribusi terbesar di Indonesia, informasi persebaran produk yang didapat oleh setiap stakeholder di dalam ekosistem warung masih asimetris.