CT masih buka kesempatan investor lain masuk ke Allo Bank

Allo Bank akan menambah modal dengan hak memesan efek terlebih dahulu (PMHMETD) dalam rangka penawaran umum terbatas (PUT) III.

Logo PT Allo Bank Indonesia Tbk. (BBHI). Foto istimewa

Founder and Chairman CT Corpora sekaligus ultimate shareholder Allo Bank, Chairul Tanjung (CT) membuka perdagangan saham di bursa efek hari ini. Kehadiran CT sekaligus memperkenalkan rights issue PT Allo Bank Indonesia Tbk. (BBHI). 

CT berkeyakinan BBHI memiliki prospek cerah karena didukung oleh teknologi dan ekosistem yang mumpuni. CT juga masih membuka kesempatan sejumlah pihak untuk masuk dan berkolaborasi di Allo Bank.

"Kami didukung the biggest digital bank in the world dalam penerapan teknologi dan platformnya," ujar dia Bursa Efek Indonesia, Selasa (11/1).

Ekosistem yang akan dibangun nantinya merupakan penggabungan fisik dan digital yang jika disatukan akan menjadi yang terkuat dan terluas. Meski begitu, CT tetap membuka kesempatan kepada perusahaan dari ekosistem lain untuk dapat bergabung. Apalagi kolaborasi merupakan sebuah keniscayaan dalam era saat ini.

Pada kesempatan itu, CT hadir bersama sang putri, Putri Tanjung di Gedung BEI. Ia tiba di ruangan konferensi pers sekitar pukul 09.40 WIB.