Daftar banjir promo di puncak kampanye Shopee 2.2 COD Sale

Puncak kampanye Shopee 2.2 COD Sale sudah semakin dekat, yakni pada 2 Februari.

Logo Shopee. Foto istimewa

Marketplace Shopee merealisasikan komitmen sebagai platform e-commerce yang dapat memenuhi segala preferensi para penggunanya. Mulai dari ragam produk yang ditawarkan, opsi pengiriman barang hingga metode pembayaran yang aman dan praktis untuk memberikan pengguna pengalaman belanja online yang menyenangkan.

Puncak kampanye Shopee 2.2 COD Sale sudah semakin dekat, yakni pada 2 Februari, pengguna dapat menikmati rangkaian penawaran menarik seperti Gratis Ongkir RP0 untuk Semua Toko dan Jenis Pembayaran, Super Serba 30RB serta Flash Sale Handphone Rp1000. Semua promo ini berlaku selama 24 jam penuh selama puncak perayaan dengan keseruan tanpa henti.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna menyampaikan, di tahun yang baru ini, Shopee sangat senang melihat antusiasme masyarakat Indonesia pada belanja online. Kampanye 2.2 COD Sale dihadirkan sebagai bentuk komitmen untuk melanjutkan rangkaian penawaran terbaik bagi seluruh masyarakat dari segala preferensi.

“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung dan memilih Shopee sebagai pilihan utama dalam berbelanja online. Kami siap untuk terus memberikan kejutan serta kemeriahan dalam kampanye Shopee 2.2 COD Sale ini hingga puncaknya di 2 Februari nanti,” kata dia dalam keterangan resmi, Jumat (28/1).

Apa saja kemeriahan yang akan berlangsung selama seharian penuh di puncak kampanye 2.2 COD Sale? Pastikan kamu beserta orang-orang kesayanganmu dapat menikmatinya dengan maksimal.