Dijual buat kampanye, Sandiaga mau beli lagi saham Saratoga

Sandiaga Uno berencana membeli kembali saham PT Saratoga Investama Tbk. (SRTG) setelah menjualnya untuk modal kampanye.

Pengusaha dan politikus Sandiaga Uno berencana membeli kembali saham PT Saratoga Investama Tbk. (SRTG) setelah menjualnya untuk modal kampanye di masa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. / Antara Foto

Pengusaha dan politikus Sandiaga Uno berencana membeli kembali saham PT Saratoga Investama Tbk. (SRTG) setelah menjualnya untuk modal kampanye di masa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Sandiaga mengatakan, saat ini dirinya sedang memantau perkembangan perusahaan yang bergerak di bidang investasi tersebut, mulai dari nilai perusahaan hingga kinerja investasi perusahaan.

"Lagi dilihat sih. Kalau dibilang belum ada minat itu tidak tepat karena masih dalam pembahasan," katanya di Jakarta, Rabu (20/11).

Meski tercatat masih memiliki saham sebesar 21,51% di perusahaan yang ikut didirikannya tersebut, Sandi mengaku belum berbicara dengan manajemen di Saratoga mengenai arah perusahaan.

"Saratoga sendiri saat ini dalam posisi sangat baik ya. Karena investasinya mereka menunjukkan kinerja yang baik banget. Kalau proyeknya bagus kita bicarakan (soal saham) sama manajemen dan pemegang saham yang lain," ucapnya.