Go-Jek akusisi perusahaan iklan

PT Aplikasi Karya Anak Bangsa atau Go-Jek Indonesia mengakuisisi perusahaan penyedia layanan pemasangan iklan Promogo.

PT Aplikasi Karya Anak Bangsa atau Go-Jek Indonesia mengakuisisi perusahaan penyedia layanan pemasangan iklan Promogo. / Facebook

PT Aplikasi Karya Anak Bangsa atau Go-Jek Indonesia mengakuisisi perusahaan penyedia layanan pemasangan iklan Promogo.

Chief Corporate Affairs Go-Jek Nila Marita mengatakan, akuisisi Promogo dilakukan untuk menyediakan layanan Go-Ice dan Go-Vend. Selain itu, Go-Jek juga akan meluncurkan fasilitas cicilan untuk Go-Food.

Promogo sebelumnya adalah mitra Go-Jek dalam menyediakan penghasilan tambahan bagi mitra melalui pemasangan iklan di kendaraannya. Melalui akuisisi ini, Go-Jek dapat lebih leluasa untuk memperluas cakupan program tersebut.

Sejalan dengan kerja sama tersebut, Go-Jek merilis layanam Go-Ice dan Go-Vend. "Supaya pelanggan mendapatkan pengalaman perjalanan yang lebih nyaman dengan beragam hiburan dan fasilitas. Serta, memberikan kemudahan bagi pelaku usaha memasarkan produk unggulannya,” kata Nila dalam keterangan resmi, Selasa (18/9).

Lewat fitur Go-Ice, pengguna bisa menikmati hiburan seperti film, musik, pengisi daya, dan wifi di dalam Go-Car. Kemudian lewat Go-Vend, pengguna bisa membeli membeli kebutuhan sehari-hari atau mendapatkan sampel gratis dari produk di dalam Go-Car.