sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Tips pengemudi Go-Jek agar pendapatan berlimpah

Profesi pengemudi ojek daring Go-Jek tengah menjadi sorotan lantaran dipandang sebelah mata. Pendapatan driver Go-Jek bisa sampai jutaan.

Kudus Purnomo Wahidin
Kudus Purnomo Wahidin Jumat, 23 Nov 2018 19:34 WIB
Tips pengemudi Go-Jek agar pendapatan berlimpah
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 563.680
Dirawat 80.023
Meninggal 17.479
Sembuh 466.178

Profesi pengemudi ojek daring Go-Jek tengah menjadi sorotan lantaran dipandang sebelah mata. Padahal, menjadi pengemudi Go-Jek, berpotensi memiliki pendapatan jutaan rupiah.

VP Corporate Affair Go-Jek Michael Reza Say menyarankan kepada para mitranya, sebutan bagi pengemudi Go-Jek, untuk menjaga kualitas pelayanan dalam rangka untuk meningkatkan pendapatan para driver di lapangan.

Michael mengatakan, hal itu amat penting dilakukan untuk menjaga kepercayaan konsumen agar tetap menggunakan Go-Jek, sehingga akan berdampak pada pendapatan para mitra.

"Yang perlu diingat adalah bagaimana agar terus menjaga kualitas pelayanan, paling penting adalah di Go-Jek itu bagaimana menjaga kualitas terhadap pelayanan konsumen," paparnya di Kantor Go-Jek, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (23/11).

Selain itu, Michael mengingatkan juga kepada para driver Go-Jek di lapangan untuk selalu mengecek kanal-kanal informasi Go-Jek yang dapat mendukung pendapatan mereka.

"Ingat selalu kanal-kanal informasi, call center dan driver support dan lain-lain dan juga ingat selalu terhadap pilar-pilar pelanggaran di Go-Jek lah, " ungkapnya.

Tak hanya itu, Michael pun mengingatkan kepada para driver untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam berkendara. Sebab, hal tersebut merupakan hal utama bagi konsumen.

"Jadi kita jangan over hanya ngejar poin saja, tapi yang paling penting adalah bagaimana kita bisa mengoptimalkan semua inovasi yang diberikan oleh Go-Jek," pungkasnya.

Sponsored
Geliat staycation pengusir penat

Geliat staycation pengusir penat

Jumat, 04 Des 2020 16:55 WIB
Kasak-kusuk posisi staf khusus menteri

Kasak-kusuk posisi staf khusus menteri

Kamis, 03 Des 2020 16:21 WIB
Berita Lainnya