Gojek akan kolaborasi penuh di program WIB pascamerger dengan Tokopedia 

Melalui program ini, GoTo berupaya mendorong kemajuan, dengan menjadi ekosistem andalan masyarakat dalam menjalani keseharian. 

VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak; VP of Marketplace Tokopedia, Inna Chandika; Chief Food Officer Gojek Group, Catherine Hindra Sutjahyo dan Head of Logistics Gojek Group, Steven Halim berfoto bersama dalam acara Konferensi Pers Virtual: WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa, Senin (24/5/2021). Foto dokumentasi GoTo.

Gojek dan Tokopedia akan berkolaborasi meluncurkan Waktu Indonesia Belanja atau WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa, yang diadakan pada 25-31 Mei 2021. Ini adalah kali pertama Gojek berkolaborasi penuh mendukung WIB, yang merupakan festival belanja bulanan besutan Tokopedia.

VP of Corporate Communications Tokopedia Nuraini Razak mengatakan, melalui program tersebut, GoTo berupaya mendorong kemajuan, dengan menjadi ekosistem andalan masyarakat dalam menjalani keseharian. 

"Kami berkomitmen mewujudkan pemerataan ekonomi melalui teknologi untuk siapa saja dan di mana saja, dengan melangkah jauh, melangkah bersama,” kata Nuraini, Senin (24/5).

Selama periode program WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa ini, masyarakat dapat menikmati berbagai promo menarik, seperti kejar diskon mulai dari Rp5.000, ditambah dengan potongan ongkir Rp20.000 dengan GoSend, cashback spesial, diskon GoFood 75% serta gratis ongkir hingga Rp15.000 untuk pengguna baru, dan langganan GoFood plus hingga Rp1.

VP of Marketplace Tokopedia Inna Chandika mengatakan, pencapaian program WIB terus meningkat. Menurutnya, ada tiga kategori yang paling laris dan terus diburu selama program ini.