Grup media digital KMK dan KLN jalin aliansi strategis

Kemitraan ini dilakukan dengan cara mengubah susunan pemegang saham PT KLN dan PT Liputan Enam Dot Com

PT Kreatif Media Karya (KMK) sebuah grup bisnis digital EMTEK Group dan PT Kapan Lagi Dot Com Networks (KLN) menjalin aliansi strategis dan sinergi untuk mengembangkan kegiatan usaha media digital / Istimewa

PT Kreatif Media Karya (KMK), grup bisnis digital EMTEK Group dan PT Kapan Lagi Dot Com Networks (KLN) menjalin aliansi strategis dan sinergi untuk mengembangkan kegiatan usaha media digital.

Kemitraan ini dilakukan dengan cara mengubah susunan pemegang saham PT KLN dan PT Liputan Enam Dot Com, anak usaha KMK yang membawahi media digital seperti Liputan6.com, Bintang.com dan Bola.com.

KMK akan memiliki dan memegang 50% plus 1 saham di KLN untuk menjadi pemegang saham mayoritas. Sedangkan KLN akan memiliki dan memegang 99,9% saham di PT Liputan Enam Dot Com.

Pengalihan ini sedang diproses sesuai hukum dan ketentuan yang berlaku di Indonesia dan akan efektif setelah mendapat persetujuan Rapat Umum Pemegang Saham PT Liputan Enam Dot Com dan PT KLN.

CEO KMK Adi Sariaatmadja mengatakan KMK merupakan anak perusahaan dan bagian dari PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTEK) Group. KMK berkomitmen mengembangkan kegiatan usaha di bidang media.