Jasuindo Tiga Perkasa bagikan dividen tunai hingga 41,18% dari laba

JTPE sendiri berencana untuk terus mengembangkan inovasi produk di 2022 yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, seperti e-passport, e-sign.

PT Jasuindo Tiiga Perkasa Tbk. (JTPE) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Rabu (29/6/2022) di Surabaya. Foto istimewa

PT Jasuindo Tiiga Perkasa Tbk. (JTPE), sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penyedia solusi percetakan sekuriti mulai dari pembayaran, identitas, perlindungan merek, serta percetakan komersial, memutuskan untuk membagikan dividen tunai kepada para pemegang saham sebesar Rp37,7 miliar atau sekitar 41,18% dari laba yang dapat diatribusikan pada pemilik entitas induk untuk tahun buku 2021 yang tercatat sebesar Rp91,5 miliar.

Pembagian dividen ini diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar perseroan pada Rabu (29/6) di Surabaya.

Direktur Utama JTPE, Allan Wibisono menyampaikan pembagian dividen tunai dari laba bersih 2021 senilai Rp22 per saham yang telah disetujui manajemen ini sebagai bentuk apresiasi perseroan terhadap pemegang saham.

“Pencapaian kami tidak lepas dari kinerja positif JTPE selama tahun 2021 sehingga mampu mencatatkan kenaikan penjualan dan laba bersih yang optimal,” kata Allan dikutip melalui keterangan resmi JTPE, Rabu (29/6).

Ia juga menambahkan, perseroan berharap pencapaian yang telah diraih dapat terus berlanjut di tahun mendatang seiring degan upaya ekspansi yang terus dijalankan perseroan di bidang solusi digital dan security document.