KIJA gandeng Jepang bangun villa golf

PT Jababeka Tbk. (KIJA) menggandeng perusahaan asal Jepang untuk membangun kawasan pemukiman berkonsep villa golf di Cikarang.

Jababeka melalui anak usahanya PT Grahabuana Cikarang (GBC) melakukan kerja sama joint venture dengan Keihan Real Estate Co., Ltd. dan Nice Corporation asal Jepang, untuk mengembangkan lahan menjadi residensial dengan konsep golf villa seluas 2,7 hektare (ha). / (Foto: Eka Setiyaningsih/Alinea.id)

PT Jababeka Tbk. (KIJA) menggandeng perusahaan asal Jepang untuk membangun kawasan pemukiman berkonsep villa golf di Cikarang.

Jababeka melalui anak usahanya PT Grahabuana Cikarang (GBC) melakukan kerja sama joint venture dengan Keihan Real Estate Co., Ltd. dan Nice Corporation asal Jepang, untuk mengembangkan lahan menjadi residensial dengan konsep golf villa seluas 2,7 hektare (ha).

President Director GBC, Sutedja S. Darmono mengatakan proyek golf villa ini akan menjadi salah satu proyek kelas atas Jababeka Residence di tahun 2018.

Menurutnya, saat ini adalah waktu yang tepat mengembangkan kawasan Jababeka Residence menjadi kawasan residensial kelas atas setelah sukses dengan proyek joint venture dengan Creed Group asal Jepang untuk membangun serviced apartment Kawana Golf Residence.

“Melalui kerja sama ini kami berharap dapat merealisasikan pengembangan kawasan residensial berstandar internasional guna memenuhi kebutuhan residensial kelas menengah atas dan kalangan ekspatriat,” tulis Sutedja dalam keterangan resmi yang diterima Alinea.id, Kamis (6/9).