Libur Nataru, BRI siapkan kas untuk ATM Rp29 triliun

Nasabah juga tetap dapat melakukan transaksi digital, baik melalui e-banking maupun e-channel milik BRI

Ilustrasi. Foto Antara.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BBRI) berkomitmen memberikan layanan perbankan yang prima, selama periode libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI A Solichin Lutfiyanto mengatakan, perseroan menyiapkan lebih dari Rp29 triliun dan membuka 122 unit kerja selama periode libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, untuk memberikan layanan operasional terbatas pada masyarakat.

“Penyediaan kas Rp29 triliun akan digunakan untuk kebutuhan transaksi nasabah melalui ATM dan operasional unit kerja. Nasabah juga tetap dapat melakukan transaksi digital, baik melalui e-banking maupun e-channel milik BRI," kata Solichin dalam keterangan resminya, Selasa (22/12).

Selain memastikan kesiapan ketersediaan kas, BRI juga akan memberikan layanan operasional terbatas di 122 unit kerja BRI seluruh Indonesia, pada 26 dan 31 Desember, dengan penerapan standar protokol kesehatan.

Layanan terbatas tersebut meliputi pembukaan rekening simpanan, penarikan dan setoran ke rekening simpanan, layanan setoran pinjaman, setoran penerimaan negara, pick-up services dan layanan complain handling.