Lion Air gelar Umrah Travel Fair 19-23 Juli, tawarkan promo khusus

Lion Air melayani penerbangan langsung ke Jeddah dan Madinah, Arab Saudi, dari 10 kota di Indonesia.

Lion Air menawarkan beragam promo khusus untuk beribadah ke tanah suci melalui pagelaran Umrah Travel Fair pada 19-23 Juli. Dokumentasi Kemenag

Lion Air akan mengadakan Umrah Travel Fair 2023. Kegiatan dijadwalkan digelar di Mosaic Walk Kota Kasablanka, Jakarta, pada 19-23 Juli.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, menyampaikan, berbagai promo umrah terbaik dan terjangkau ditawarkan dalam kegiatan tersebut. Pun para pengunjung berkesempatan memenangkan hadiah menarik.

"Dalam rangka menyediakan penawaran terbaik bagi pelanggan, Lion Air menjalin kerja sama dengan mitra tour and travel tepercaya, seperti Dream Aviation, Arminareka, Madani, Alfir Wisata, NQH Jakarta, Mega Wisata, Zafa Tour, Belangi Tour, Armindo Tour, BTJ Umrah, Sianok Travel, Mama Travel, BTW Travel, KCI Travel, AJT Travel, dan mitra-mitra lainnya," tuturnya dalam keterangannya.

"Kerja sama ini memastikan bahwa paket perjalanan umrah yang ditawarkan memiliki kualitas dan keamanan terjamin," imbuh dia.

Menurut Danang, promo umrah yang diselenggarakan Lion Air dalam pameran tersebut relevan dengan musim panas. Terlebih, Arab Saudi merupakan tujuan pariwisata yang sangat populer.