Raup marketing sales Rp2,39 triliun, Puradelta Lestari lampaui target di 2020

Raihan marketing sales sebesar Rp2,39 triliun ini, terutama berasal dari penjualan lahan industri.

Pengembang kawasan modern terpadu Kota Deltamas, PT Puradelta Lestari Tbk. (DMAS), meraih prapenjualan atau marketing sales sebesar Rp2,39 triliun pada 2020. Foto perseroan

Pengembang kawasan modern terpadu Kota Deltamas, PT Puradelta Lestari Tbk. (DMAS), meraih prapenjualan atau marketing sales sebesar Rp2,39 triliun pada 2020. Jumlah ini 19% lebih tinggi dibandingkan dengan target marketing sales 2020.

Direktur DMAS Tondy Suwanto mengatakan, raihan marketing sales sebesar Rp2,39 triliun ini, terutama berasal dari penjualan lahan industri.

“Permintaan akan lahan industri di kawasan industri kami, yakni GIIC cukup tinggi sejak awal 2020. Perseroan berupaya memaksimalkan peluang tersebut, walaupun di tengah situasi pandemi,” kata Tondy dalam siaran persnya, Senin (25/1).

Dia melanjutkan, perseroan menetapkan target marketing sales pada awal 2020 sebesar Rp2 triliun. Pihaknya pun tidak melakukan revisi target marketing sales selama 2020.

“Pada kuartal terakhir, kami berhasil melampaui target marketing sales yang telah ditentukan di awal tahun tersebut,” ujarnya.