Mirae Asset Sekuritas incar kenaikan transaksi saham nasabah hingga 17%

Tahun ini Mirae menargetkan penambahan beberapa kantor perwakilan baru, dari 28 kantor perwakilan yang sudah ada.

Logo Mirae Asset Sekuritas. Foto istimewa

PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia mencatatkan transaksi saham nasabahnya sebesar Rp410 triliun pada 2020. Mirae Asset Sekuritas juga mengalami peningkatan total market share pada 2020 lalu, dari 4,64% di 2019, menjadi 9,19% pada 2020.

Head of Wealth Management Division Mirae Asset Sekuritas Fajrin Noor Hermansyah mengatakan, tahun ini pihaknya menargetkan transaksi saham nasabahnya meningkat 17% dari posisi tahun lalu.

"Target ini akan didukung dari beberapa strategi perusahaan melalui inovasi, untuk mendekatkan diri dengan nasabah dan meningkatkan kualitas layanan. Salah satunya adalah penambahan kantor perwakilan," kata Fajrin, Kamis (11/2).

Dia melanjutkan, tahun ini pihaknya menargetkan penambahan beberapa kantor perwakilan baru, dari 28 kantor perwakilan yang sudah ada.

Selain itu, untuk mendukung target transaksi nasabah di 2021, pihaknya menargetkan penambahan nasabah baru 5%, dari 42.000 nasabah di 2020.  Dia mengatakan target penambahan jumlah investor tahun ini tidak sebesar di tahun lalu. Pasalnya, pihaknya ingin fokus menyasar investor dengan target market dari kategori medium sampai ultra high worth.