Dorong kinerja keuangan, Mulia Boga Raya luncurkan produk baru pada 2021

Perseroan tengah menyiapkan beberapa inisiatif strategi yang memberikan kontribusi ke kinerja keuangan perseroan tahun depan.

Salah satu produk PT Mulia Boga Raya Tbk. Foto prochiz.com

Emiten produsen keju merek Prochiz, PT Mulia Boga Raya Tbk. (KEJU) akan menerapkan beberapa strategi untuk mendorong kinerja keuangan perseroan pada 2021.

Direktur Utama Mulia Boga Raya Paulus Tedjosutikno menyampaikan, tengah menyiapkan beberapa inisiatif strategi yang memberikan kontribusi ke kinerja keuangan perseroan tahun depan.

"Kami sedang memfinalkan ide peluncuran produk baru tahun depan," kata Paulus dalam paparan publik perseroan, Jumat (18/12).

Selain melakukan peluncuran produk baru, perseroan juga akan berupaya memperluas distribusi produk Prochiz yang telah diluncurkan. Menurutnya, hal ini merupakan salah satu peluang yang besar, dengan semakin meningkatkan pemahaman konsumen tentang produk baru perseroan.

"Kami terus berusaha mencari peluang dari apa yang dapat diterima dengan baik oleh konsumen. Saya tak bisa menyampaikan secara spesifik produk baru apa, karena ini harus disampaikan dengan hati-hati," ujar dia.