Pasarkan SBR010, Investree berikan cashback Rp1,5 juta

Investree menjadi mitra distribusi penjualan SBR010, mulai 21 Juni hingga 15 Juli 2021.

Ilustrasi. Pixabay.

Investree sebagai fintech lending sekaligus Mitra Distribusi (Midis) penjualan Surat Berharga Negara (SBN) dan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN), kembali memasarkan Savings Bond Ritel seri SBR010, mulai 21 Juni hingga 15 Juli 2021. 

SBR010 yang merupakan obligasi negara yang dijual kepada individu Warga Negara Indonesia (WNI), dapat menjadi alternatif investasi yang aman, mudah, terjangkau, dan menguntungkan. Tahun ini, SBR010 mengusung tema “Pilihan Berharga, Untuk Tumbuh Bersama,” karena instrumen investasi ini diharapkan dapat menjadi pilihan investasi yang penuh manfaat bagi masyarakat secara luas di masa kini dan nanti. 

Seperti penerbitan SBR seri-seri sebelumnya, hasil penjualan SBR010 akan dialokasikan untuk pembiayaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). Kali ini, termasuk untuk membiayai proyek pemulihan dampak pandemi di Indonesia. 

Co-Founder dan CEO Investree, Adrian Gunadi mengatakan, melalui penawaran SBR010 di platform Investree, pihaknya yakin mampu mendukung upaya pemerintah dalam memulihkan negeri, serta membangkitkan perekonomian melalui pembentukan habit investasi masyarakat yang aktif dan konsisten. 

"Karena pembeliannya mudah dan bebas kontak secara online melalui situs web dan aplikasi mobile Investree for Lender, diharapkan dapat membantu masyarakat berinvestasi pada instrumen yang aman dijamin pemerintah ini dengan lebih mudah dan cepat,” kata Adrian dalam keterangan resminya yang dikutip Alinea.id, Rabu (23/6).