Pebisnis lokal di Tokopedia bagi 5 tips jualan online

Salah satunya dengan memanfaatkan TokoCabang, layanan pemenuhan pesanan (fulfillment service) dari Tokopedia.

Kehadiran TokoCabang di berbagai wilayah di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Medan dan Palembang, diharapkan dapat menjawab tantangan logistik antar pulau dan membantu pelaku usaha memaksimalkan keuntungan sekaligus memenuhi kebutuhan masyarakat di seluruh penjuru. Foto humas Tokopedia

Dua pebisnis lokal, Maxim (alat masak) dan Kintakun (sprei dan bedcover), membagikan tips meraih untung berkali-kali lipat dalam berjualan online. Salah satunya dengan memanfaatkan TokoCabang, layanan pemenuhan pesanan (fulfillment service) dari Tokopedia.

Head of Fulfillment Tokopedia Erwin Dwi Saputra mengungkapkan, kehadiran TokoCabang di berbagai wilayah di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Medan dan Palembang, diharapkan dapat menjawab tantangan logistik antar pulau dan membantu pelaku usaha memaksimalkan keuntungan sekaligus memenuhi kebutuhan masyarakat di seluruh penjuru.

1. Hadirkan inovasi yang relevan

Sama-sama berawal dari kanal offline, Maxim dan Kintakun akhirnya berinovasi memanfaatkan kanal digital dalam berbisnis.

“Ini adalah upaya kami untuk terus relevan dengan tren dan kebutuhan masyarakat, ” kata General Manager Maxim Dwiarta Alim, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (8/6).