Pendapatan perusahaan ini naik berlipat dengan toko resmi di marketplace

Morinaga mencatat kenaikan penjualan lebih dari dua kali lipat lewat fitur official store (toko resmi) di marketplace.

Ilustrasi Alinea.id/Bagus Priyo.

Pemenuhan nutrisi berperan penting bagi tumbuh kembang anak. Tak terkecuali, kala momen berpuasa di bulan Ramadan ini. Dengan begitu, puasa yang menjadi salah satu sarana pembelajaran beragama sejak dini pun bisa berlangsung lancar.

Dilansir dari UNICEF Canada, kekurangan nutrisi pada anak menyebabkan terganggunya proses tumbuh kembang pada anak. Tidak hanya itu, kekurangan nutrisi menyebabkan anak mengalami beberapa risiko penyakit, seperti penyakit diabetes, kelebihan atau kekurangan berat badan badan, serta gangguan kardiovaskular.

Dokter Spesialis Anak, dr Andreas, mengatakan nutrisi yang baik sangat penting bagi anak. Terlebih, saat pandemi ini anak juga harus memiliki kekebalan tubuh yang baik agar tetap sehat.

“Makan sahur, buka, dan saat menjelang tidur. Nah, tiga kali makan ini harus memenuhi kebutuhan kalori harian anak seperti bulan-bulan lainnya dengan komposisi gizi seimbang,” ujar dr Andreas kepada Alinea.id, Jumat (16/4).

Selain porsi makan dengan gizi seimbang, anak juga harus mencukupi kebutuhan air putih delapan gelas sehari. Lalu, anak perlu mendapatkan nutrisi tambahan dari makanan yang mengandung Vitamin C, Vitamin D, Vitamin A, Zat Besi, hingga Zinc.