Inilah program Hutama Karya untuk memuluskan transformasi bisnis

Penjelasan program disampaikan pada awal Februari 2022 di waktu peluncuran produk.

Ilustrasi logo Hutama Karya

PT Hutama Karya (Persero) bekerja sama dengan Danareksa akan meluncurkan program untuk mendorong peningkatan efisiensi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang konstruksi pascapandemi. Langkah strategis ini diyakini dapat membuka  peluang bagi investor untuk memiliki saham real estate milik PT Hutama Karya (Persero).

Executive Vice President Sekertaris Perusahaan Hutama Karya Tjahjo Purnomo mengatakan, program tersebut sejalan dengan arahan dan arahan Kementerian BUMN serta transisi perusahaan. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BUMN konstruksi dalam rangka transformasi bisnis.

“Program ini merupakan bagian dari transformasi perusahaan. Kami berharap akan banyak investor yang berminat dan berminat untuk mengikuti program ini,” ujar Tjahjo dalam siaran pers, Rabu (26/1).

Investor yang tertarik untuk mengikuti program ini dapat mengikuti proses aplikasi, yang akan diumumkan secara rinci saat peluncuran produk pada awal Februari 2022.

“Penjelasan program disampaikan pada awal Februari 2022 di waktu peluncuran produk. Setelah itu juga akan dilakukan investor gathering yang akan kami publikasikan di media cetak dan digital pada minggu pertama Februari 2022,” kata dia.