Restoran cepat saji berikan hadiah di hari valentine

Restoran cepat saji menjanjikan hadiah menarik bagi konsumen yang datang dan makan selama hari valentine.

Mereka menjanjikan hadiah menarik bagi konsumen yang datang dan makan selama hari valentine / Antara

Ada – ada saja upaya restoran cepat saji mencari keuntungan pada perayaan valentine di Amerika Serikat. Mereka menjanjikan hadiah menarik bagi konsumen yang datang dan makan selama hari valentine.

Langkah itu sebagai upaya membidik sedikitnya US$ 3,7 miliar  yang diperkirakan National Retail Federation akan dihabiskan masyarakat Amerika pada hari itu.

Analis restoran dari Pacific Management Consulting Group John Gordon mengatakan, langkah yang diambil restoran cepat saji ternyata menarik perhatian orang-orang yang sebenarnya tidak royal bersantap di restoran seperti itu. “Ternyata beberapa pelanggan menikmatinya,” kata dia seperti dilansir dailymail.co.uk.

White Castle selaku waralaba restoran siap saji hamburger tertua di Amerika Serikat telah menawarkan promosi pemesanan Hari Valentine selama hampir 30 tahun. Mereka berharap melampaui 28.000 orang yang dilayaninya pada tahun lalu. Pengunjung yang datang mendapatkan layanan tableside dan bisa menikmati smoothie cokelat dan stroberi.

KFC membagi-bagikan kartu Hari Valentine kepada pengunjung yang membeli makanan Chicken Share seharga US$ 10 atau seember penuh Popcorn Nuggets.