Ternyata, Ahok masuk BUMN atas rekomendasi Jokowi

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bakal mengelola BUMN strategis yang akan diputuskan maksimum Desember ini atas rekomendasi Presiden Jokowi

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bakal mengelola BUMN strategis yang akan diputuskan maksimum Desember ini atas rekomendasi Presiden Jokowi. / Facebook Basuki Tjahaja Purnama

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bakal mengelola BUMN strategis yang akan diputuskan maksimum Desember ini atas rekomendasi Presiden Jokowi.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menilai Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memiliki kinerja yang cukup bagus selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta lalu.

“Ya kan dia kerjanya bagus, kerjanya boleh,” kata Luhut dalam acara Rakornas Pemerintah Pusat dan Forkopimda 2019 di Sentul, Bogor, Rabu (13/11).

Di sisi lain, Luhut tetap menutup rapat informasi terkait Ahok yang mendatangi kantor Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk bertemu Menteri BUMN Erick Thohir pada Rabu (13/11), di Jakarta tersebut.

"Ya enggak tahu (posisinya), kita tunggu saja,” ujarnya.