Tingkatkan inklusi keuangan, BTPS dorong tumbuhnya Mitra Tepat

BTPN Syariah terus menerus mengoptimalkan peran nasabah inspiratif.

Logo BTPN Syariah. Foto istimewa

Lebih dari satu dekade BTPN Syariah (BTPS) membuka akses kepada jutaan nasabah inklusi di pelosok Indonesia, melalui pelayanan dan pendampingan yang terukur dan berkelanjutan. 

Pendekatan yang unik dengan cara menjemput bola, melayani serta mendampingi langsung ke sentra-sentra nasabah memberikan pembelajaran yang penting bagi bank dalam menciptakan produk dan layanan yang paling sesuai dengan kebutuhan nasabah. 

"Bank telah merancang layanan digital yang paling sesuai dengan kebutuhan serta kemampuan nasabah inklusi menyerap teknologi. Inovasi ini terus disempurnakan di waktu mendatang," kata Direktur Kepatuhan & Sekretaris Perusahaan BTPN Syariah Arief Ismail, Selasa (7/9).

Pendekatan dengan teknologi ini telah dimulai lebih dari lima tahun lalu. Hingga saat ini, BTPN Syariah terus menerus mengoptimalkan peran nasabah inspiratif, yakni mereka yang telah tumbuh bersama siklus pembiayaan yang cukup panjang. 

Mereka bertindak sebagai mitra bank, yang disebut Mitra Tepat. Tidak hanya melayani transaksi keuangan nasabah inklusif, Mitra Tepat juga berkesempatan untuk turut melakukan edukasi digital kepada nasabah inklusi.