Tips pengemudi Go-Jek agar pendapatan berlimpah

Profesi pengemudi ojek daring Go-Jek tengah menjadi sorotan lantaran dipandang sebelah mata. Pendapatan driver Go-Jek bisa sampai jutaan.

Profesi pengemudi ojek daring Go-Jek tengah menjadi sorotan lantaran dipandang sebelah mata. Padahal, menjadi pengemudi Go-Jek, berpotensi memiliki pendapatan jutaan rupiah. / Facebook

Profesi pengemudi ojek daring Go-Jek tengah menjadi sorotan lantaran dipandang sebelah mata. Padahal, menjadi pengemudi Go-Jek, berpotensi memiliki pendapatan jutaan rupiah.

VP Corporate Affair Go-Jek Michael Reza Say menyarankan kepada para mitranya, sebutan bagi pengemudi Go-Jek, untuk menjaga kualitas pelayanan dalam rangka untuk meningkatkan pendapatan para driver di lapangan.

Michael mengatakan, hal itu amat penting dilakukan untuk menjaga kepercayaan konsumen agar tetap menggunakan Go-Jek, sehingga akan berdampak pada pendapatan para mitra.

"Yang perlu diingat adalah bagaimana agar terus menjaga kualitas pelayanan, paling penting adalah di Go-Jek itu bagaimana menjaga kualitas terhadap pelayanan konsumen," paparnya di Kantor Go-Jek, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (23/11).

Selain itu, Michael mengingatkan juga kepada para driver Go-Jek di lapangan untuk selalu mengecek kanal-kanal informasi Go-Jek yang dapat mendukung pendapatan mereka.