Transisi ke grup usaha, Trinity Optima Production bentuk CVC

Langkah tersebut merupakan bagian dari persiapan perusahaan yang akan melakukan transisi menjadi group holding company dalam waktu dekat.

Logo perusahaan. Foto istimewa

Perusahaan label rekaman dan manajemen artis Trinity Optima Production (TOP) kini aktif menjajaki bidang bisnis nonmusik melalui beberapa unit bisnisnya.

Sebut saja keterlibatannya dalam beberapa proyek film dan series di platform over-the-top media service (OTT), brand extension artis, hingga investasi ke beberapa startup di Indonesia.

CEO TOP Yonathan Nugroho memaparkan, langkah tersebut merupakan bagian dari persiapan perusahaan yang akan melakukan transisi menjadi group holding company dalam waktu dekat.

Pun demikian, jantung bisnis utama sebagai label rekaman dan manajemen artis akan tetap berjalan dan menjadi prioritas pendapatan TOP.

“Saat ini kami sedang bersiap menjadi korporasi hiburan di Indonesia, menimbang perusahaan dan tim manajemen sudah memiliki bekal ilmu dan pengalaman yang solid untuk mencapai agenda-agenda yang lebih besar lagi,” ujarnya pada Selasa (29/11).