Ungguli Nokia, Telkom masuk jajaran Forbes 2021 World’s Best Employer

PT Telkom satu-satunya perusahaan Indonesia yang masuk dalam jajaran Forbes 2021.

Logo Telkom/Dokumentasi PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk.

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menjadi satu-satunya perusahaan Indonesia yang masuk ke dalam jajaran Forbes 2021 World’s Best Employer. Telkom menempati peringkat 299 dari 750 perusahaan terpilih dari seluruh dunia dan beragam sektor industri.

Untuk kategori industri telecommunication & services, Telkom menempati urutan ketujuh dunia di atas Nokia, KT, Ericsson, dan Vodafone, sekaligus menjadi satu-satunya perusahaan telekomunikasi asal Asia Tenggara yang masuk dalam kategori ini.

Direktur Utama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, Ririek Adriansyah menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Forbes Global.

“Merupakan kebanggaan bagi kami dapat menjadi satu-satunya perusahaan di Indonesia yang diakui sebagai tempat kerja terbaik oleh media yang kredibel di kancah internasional seperti Forbes Global,” ujar Ririek dalam keterangan tertulis Senin, (18/10).

Lebih lanjut, Ririek menyatakan bahwa karyawan adalah aset yang sangat penting dalam keberhasilan dan keberlangsungan suatu perusahaan.