Urban Jakarta bangun hunian bagi kaum milenial

PT Urban Jakarta Propertindo mengungkapkan strategi perusahaan dalam menggaet kaum urban milineal dalam memasarkan produk.

Urban Jakarta telah mengantongi empat proyek hunian TOD dengan nilai Rp10,2 triliun. / Perseroan

Pengembang hunian terpadu, PT Urban Jakarta Propertindo mengungkapkan strategi perusahaan dalam menggaet kaum urban milineal dalam memasarkan produknya.

Direktur Pengembangan Usaha dan Sekretaris Perusahaan PT Urban Jakarta Propertindo Tri Rachman Batara mengatakan, pihaknya tengah mengumpulkan landbank untuk pengembangan hunian berkonsep transit oriented development (TOD) yang berada pada lintasan jaringan LRT Jabodetabek.

"Saat ini proyek utama kami banyak terkait dengan LRT, sedangkan LRT tahun depan sudah beroperasi, artinya kesempatan untuk menyiapkan segala sesuatunya sangat pendek waktunya. Kami melihat peluang harus segera bangun dan mengumpulkan landbank, makanya kami IPO," ujar Rachman usai Konferensi Pers Due Diligence Meeting dan Public Expose PT Urban Jakarta Propertindo di Jakarta, Senin (12/11).

Adapun Urban Jakarta akan selalu fokus pada pengembangan hunian berkonsep TOD yang dinilai sebagai solusi hunian bagi masyarakat saat ini.

"Karena ini pendekatan yang paling kekinian dan juga untuk mendorong masyarakat menggunakan transportasi, dan sementara ini kami melihat pemerintah sangat mendukung pembangunan TOD," jelasnya.