Serap aspirasi warga, Bupati Pesawaran gelar Safari Ramadan

Kegiatan tersebut juga menjadi momentum pihaknya memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa di sekitar masjid.

Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona saat kegiatan Safari Ramadan. Foto: Instagram @dendi_romadhona

Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona menyerap aspirasi masyarakat dengan melakukan Safari Ramadan ke masjid-masjid. Kegiatan tersebut juga menjadi momentum pihaknya memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa di sekitar masjid.

Pada kesempan tersebut, Dendi juga mengajak seluruh masyarakat menjaga kekompokan dengan pemerintah dalam pembangunan daerah. Ia ingin, kegiatan ini bermanfaat bukan hanya dalam kegiatan rohani, namun juga untuk kesejahteraan masyarakat.

"Melalui ramadan tahun ini, kami mengajak seluruh jamaah dan masyarakat untuk terus menjaga tali silaturahmi, bangun kekompakan dan hidup saling menghargai. Semua pihak harus saling menghormati atas perbedaan yang ada," ujar Dendi di sela-sela Safari Ramadan di Desa Bunut Seberang Kecamatan Way Ratai, Rabu (6/4).

Dendi juga mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Pesawaran, yang telah meningkatkan manfaat zakat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di wilayahnay

Ia juga mengapresiasi berbagai program Baznas yang membantu pihaknya menyejahterkaan masyarkat, yaitu Berkah (beras sedekah), Benar (bedah rumah), Berkat (bedah rumah layak sehat), dan Bapak Siji (bantuan makanan siap saji).