Polisi: 3 warga dan pelaku tewas dalam penembakan di mal Indiana

Pria itu memasuki Greenwood Park Mall pada Minggu (17/7) malam dengan membawa senapan dan beberapa magasin amunisi dan mulai menembak.

Personel polisi berkumpul setelah penembakan mematikan Minggu, 17 Juli 2022, di Greenwood Park Mall, di Greenwood, Ind. Kelly Wilkinson/The Indianapolis Star via AP

Tiga orang tewas ditembak dan dua terluka, termasuk seorang gadis 12 tahun, ketika seorang pria dengan senapan melepaskan tembakan di sebuah food court  di sebuah mal Indiana.

Kepala Departemen Kepolisian Greenwood Jim Ison mengatakan, pria itu memasuki Greenwood Park Mall pada Minggu (17/7) malam dengan membawa senapan dan beberapa magasin amunisi dan mulai menembak di food court.

Tiga orang yang tewas itu, belum termasuk pria bersenapan. Hal itu tampaknya sedikit menyulitkan polisi untuk mengetahui identitas pria bersenjata dan motifnya.

Pelaku tewas setelah seorang pria berusia 22 tahun dari Kabupaten Bartholomew, yang secara sah membawa senjata api di mal menembak dan membunuh pria bersenjata itu

"Pahlawan sebenarnya hari ini adalah warga negara yang secara sah membawa senjata api di food court itu dan mampu menghentikan penembak," kata Ison.