Presiden Jokowi sambut kedatangan PM Palestina di Istana Bogor

Dalam pertemuan tersebut, kedua pemimpin negara didampingi delegasi masing-masing.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kedatangan Perdana Menteri (PM) Palestina, Mohammad Shtayyeh, di Istana Kepresidenan Bogor, Senin (24/10). Youtube/Setpres.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kedatangan Perdana Menteri (PM) Palestina, Mohammad Shtayyeh, di Istana Kepresidenan Bogor, Senin (24/10). Kedatangan Mohammad Shtayyeh bersama para delegasi disambut dengan iring-iringan pasukan berpakaian adat, pasukan berkuda, serta marching band yang mengawal kendaraan mereka menuju halaman Istana Kepresidenan Bogor.

Setibanya di halaman Istana Kepresidenan Bogor, pertemuan dilanjutkan dengan upacara penyambutan resmi. Lagu kebangsaan dari masing-masing negara turut diperdengarkan dalam upacara tersebut.

Usai upacara penyambutan selesai, kedua pemimpin negara lantas melakukan sesi foto bersama, kemudian menuju halaman belakang Istana Kepresidenan Bogor untuk menanam pohon bersama. Sesi tanam pohon bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam menyambut tamu kenegaraan.

Setelah melakukan penanaman pohon bersama, Presiden Jokowi dan PM Palestina Mohammad Shtayyeh kembali menuju ruang induk Istana Kepresidenan Bogor untuk melakukan pertemuan bilateral. Dalam pertemuan tersebut, kedua pemimpin negara didampingi delegasi masing-masing.

"Selamat datang, Yang Mulia Perdana Menteri Shtayyeh, dan senang bisa bertemu kembali setelah pertemuan kita di Glasgow," kata Presiden Jokowi dalam sambutannya pada sesi pertemuan bilateral.