Melihat kandidat yang memenuhi syarat ikut debat pertama Partai Republik

Agar memenuhi syarat untuk debat 23 Agustus, kandidat harus memenuhi persyaratan jajak pendapat dan donor yang ditetapkan RNC.

Kandidat presiden dari Partai Republik yang juga mantan presiden, Donald Trump, tiba untuk berbicara di pesta republik pada jamuan makan malam di Lincoln 2023, Iowa di Des Moines, Iowa, Juli 20-28, 2023.AP Photo/Charlie Neibergall, dokumentasi

Dengan waktu kurang dari sebulan hingga debat presiden pertama dari Partai Republik pada kampanye 2024, tujuh kandidat mengatakan, mereka telah memenuhi kualifikasi untuk mendapatkan tempat di Milwaukee.

Tetapi itu juga berarti bahwa sekitar setengah kandidat dari Grand Old Party (GOP/Partai Republik) berpotensi kekurangan waktu untuk melakukan persiapan.

Agar memenuhi syarat untuk debat 23 Agustus, kandidat harus memenuhi persyaratan jajak pendapat dan donor yang ditetapkan oleh Komite Nasional Republik: setidaknya 1% dalam tiga jajak pendapat nasional berkualitas tinggi atau campuran jajak pendapat nasional dan negara bagian awal, antara 1 Juli dan 21 Agustus, dan minimal 40.000 donor, dengan 200 di 20 negara bagian atau lebih.

Lantas siapa yang masuk memenuhi syarat, siapa (mungkin) keluar karena tak memenuhi syarat dan siapa yang masih berusaha membuatnya:

Yang memenuhi syarat
Donald Trump