Kenapa Ronaldo menyingkirkan botol Coca-Cola?

Cristiano Ronaldo spontan menyingkirkan dua botol Coca-Cola di hadapannya. Bagaimana bisa Mega Bintang Portugal ini melakukan aksi itu?

Ronaldo saat konferensi pers jelang Portugal vs Hungaria (14/6/2012). Foto capture Youtube

Ada masalah apa sih Cristiano Ronaldo sama Coca-Cola? Pertanyaan ini jadi muncul di benak fans sepakbola setelah melihat kejadian di konferensi pers jelang laga Portugal vs Hungaria, Senin (14/6). Ada momen di mana Bintang Portugal itu menampakkan rasa tidak suka terhadap Coca-Cola.

Ceritanya dimulai saat Ronaldo baru saja ambil posisi di kursi narasumber. Setelah membetulkan posisi duduknya, berikut yang jadi sasaran adalah dua botol Coca-Cola di atas meja. Tanpa basa-basi, Ia menyingkirkan dua botol itu ke pojok kiri meja. Ya secuek itu. Kemudian ia mengangkat botol air mineral yang ada di depannya sambil bilang. “Agua.” Itu artinya air dalam Bahasa Portugal.

Sontak kelakuan Ronaldo ini jadi viral di jagat media sosial. Di Youtube, sejumlah akun langsung mengunggah video kejadian itu dan memberi judul dengan kata kunci ‘Ronaldo hate Coca-Cola.’ Sepertinya kalimat ini bakal langgeng jadi catchphrase jika mengaitkan Ronaldo dan minuman coke tersebut.

Ronaldo adalah role model

Ronaldo memang sangat perhatian dengan isu kesehatan. Striker Juventus ini dikenal punya dedikasi tinggi menjaga kebugarannya. Dia sangat komitmen terhadap berbagai aspek diet untuk menunjang performanya sebagai atlet.