Pelatih Rusia ejek Ronaldo soal Coca-Cola

Pelatih Rusia itu sedang gembira karena timnya menundukkan Finlandia. Dia pun sedikit bersenang-seang di ruang konferensi pers.

Kolase foto ekspresi Ronaldo dan aksi Cherchesov meneguk Coca-Cola. foto: caughtoffside

Stanislav Cherchesov menambah daftar panjang narasumber yang disorot karena gimik di ruang konferensi pers, Euro 2020. Masih soal Coca-Cola. Tetapi, pelatih Rusia itu seolah mengejek Cristiano Ronaldo.

Jika Ronaldo menyingkirkan Coca-Cola dari hadapannya, Cherchesov justru membuka botol dan asyik meneguknya beberapa kali.

Momen itu terjadi saat konferensi pers usai pertandingan Rusia vs Finlandia, Rabu (16/6) di St Petersburg. Cherchesov rupanya lagi happy karena timnya mengatasi Finlandia 1-0. Dia pun mengajak Aleksei Miranchuk yang ada di sebelahnya untuk bersulang.

Mirachuk adalah gelandang Rusia yang menjadi aktor kemenangan perdana Tim Beruang Merah ini di Grup B. Ia mencetak gol pada menit 45+2. Kemenangan ini membuka asa Rusia untuk lolos ke fase 16 besar karena mengantongi poin tiga dan bertengger di posisi kedua klasemen grup B. 

Aksi positif untuk Coca-Cola dilakukan juga oleh pelatih Belgia, Roberto Martinez di ruang konferensi pers usai Belgia mengalahkan Denmark 2-1.(17/6). Usai sesi tanya jawab, dia menyempatkan diri untuk memberikan sedikit 'pesan sponsor'.