Polisi salah gerebek rumah, bayi berkebutuhan khusus jadi korban

Price mengatakan polisi membawanya keluar dan memborgolnya. "Saya terus berteriak, 'Bayiku memakai ventilator. Bayiku ada di sini'.”

Foto: Pixabay

Polisi melakukan penggrebekan di rumah yang salah di Elyria, Ohio Amerika Serikat. Yang fatal, aksi salah alamat itu membuat seorang bayi, yang sedang sakit, menjadi korbannya. Sebelumnya kejadian serupa, bahkan lebih parah, juga pernah terjadi yang mengakibatkan pemilik rumah mati ditembak.

Dalam penggerebekan, polisi melemparkan granat kejut yang melukai seorang anak laki-laki berusia 17 bulan yang berkebutuhan khusus dan menunggu operasi jantung terbuka.

Courtney Price mengklaim bahwa polisi memecahkan jendela rumah di Ohio tempat mereka tinggal dan memasang flash-bang di dekat putranya Waylon, yang menggunakan ventilator.

“Yang saya lihat hanyalah lampu berkedip dan asap masuk ke dalam rumah. Saya tidak tahu harus berbuat apa karena ada senjata yang diarahkan ke saya,” kata Prince kepada CBS News tentang kejadian Rabu sore lalu.

"Saya ingin lari ke arahnya, tapi saya tahu jika saya berlari ke arahnya… mereka bisa saja menembak," kisahnya.

Price mengatakan polisi membawanya keluar dan memborgolnya. "Saya terus berteriak, 'Bayiku memakai ventilator. Bayiku ada di sini',” katanya.