Warga AS di acara LGBT panik terjebak di tengah perang geng Narkoba Meksiko

Pihak berwenang mengatakan tidak ada turis yang terluka parah atau diculik.

Para tamu berkumpul di lobi hotel setelah penembakan yang dilaporkan di resor Hyatt Ziva Riviera Cancun, di Cancun, Quintana Roo, Meksiko, 4 November 2021 dalam gambar diam yang diperoleh dari video media sosial. (Mike Sington/Handout via Reuters

Penembakan antara geng narkoba terjadi di pantai sebuah resor di Cancun, Meksiko, Kamis sore, membuat para tamu panik berebut menyelamatkan diri.

Otoritas negara bagian Meksiko mengatakan orang-orang bersenjata terlihat di daerah pantai Hyatt Riviera Cancun dan dilaporkan ke polisi, yang merenggut nyawa dua pria yang diduga pengedar narkoba.

Pihak berwenang mengatakan tidak ada turis yang terluka parah atau diculik.

Jaksa Agung Quintana Roo mengatakan dia telah menerima laporan tentang konfrontasi antara pengedar narkoba di sebuah pantai di Bahía Petempich, Puerto Morelos. Dia mengatakan dua dari mereka kehilangan nyawa di tempat kejadian dan tidak ada luka serius.

Pihak berwenang mengatakan tidak ada turis yang terluka parah atau diculik. Polisi mengatakan sebelumnya sekelompok pria dengan "senjata panjang" telah terlihat di area hotel Pantai Azul.