5 Ide hadiah Lebaran agar Hari Raya makin spesial

Jika kamu masih kebingungan menentukan hadiah yang cocok, ide dari Brand Ambassador Lazada Dinda Hauw ini bisa jadi inspirasi.

ilustrasi. foto Pixabay

Momentum hari raya adalah momentum berbagi kepada saudara dan kerabat terdekat. Tradisi yang selalu dirawat adalah memberi hadiah lebaran. Jika kamu masih kebingungan menentukan hadiah yang cocok, ide dari Brand Ambassador Lazada Dinda Hauw ini bisa jadi inspirasi.

1. Peralatan ibadah

Peralatan ibadah adalah hadiah yang cocok di hari lebaran. Bagaimana tidak, peralatan ini pasti akan berguna untuk salat Idulfitri nanti. Sebagai pelengkap, kamu juga bisa memberikan perlengkapan ibadah yang lain, seperti mukena, tasbih, dan peci.  Apalagi sekarang ada banyak sekali sajadah dan mukena dengan desain menarik, termasuk yang mudah dibawa sehingga bisa mendukung kegiatan beribadah di mana saja. Pilihlah motif dan warna yang disukai keluarga dengan bahan yang lembut dan adem agar ibadah di hari yang fitri terasa lebih nyaman.

2. Peralatan masak dan perlengkapan dapur

Kalau kerabat dekatmu itu hobi memasak maka tak ada salahnya memberi hadiah perlengkapan dapur. Peralatan masak dan perlengkapan dapur sangat bisa jadi salah satu ide kado lebaran yang cocok untuk mereka. Apalagi sekarang sudah tersedia banyak peralatan masak yang tidak hanya fungsional, tapi juga terlihat estetik dan mudah digunakan, bahkan bisa juga dijadikan untuk penyajian yang unik di atas meja makan nanti.