Aktor Taylor Lautner ungkap alasan melamar Tay Dome

Leutner tidak sabar ingin menghabiskan waktu selamanya bersama Tay Dome.

Taylor Lautner melamar sang kekasih Tay Dome dengan memberikan sebuah cincin berlian bermata satu dari Ring Concierge. Foto diunggah Instagram @taylorlautner Sabtu (13/11).

Aktor yang membintangi film Twilight, Taylor Lautner resmi melamar kekasihnya, Tay Dome 11 November lalu. Peresmian hubungan ini dia pamerkan lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

Tiga hari kemudian atau Minggu (14/3), Lautner mengunggah foto lain bersama sang pujaan hati yang tengah memamerkan jari berhias cincin. Dia menulis caption soal alasan melamar Dome. Lautner merasakan cinta tanpa syarat dari sang kekasih. Tay Dome juga tidak menyerah dengan tabiat buruk yang dimiliki Lautner.

Selain memamerkan jari berhias cincin, Leutner juga menulis, “Tidak sabar ingin menghabiskan selamanya bersamamu, Tay Dome. Kamu mencintaiku tanpa syarat. Kamu menenangkan aku saat aku cemas. Kamu membuatku terlalu banyak tertawa. Kamu membuat setiap hari yang aku habiskan bersamamu menjadi sangat spesial.”

Sehari sebelumnya Lautner mengunggah foto saat dirinya berlutut di hadapan Dome sambil memegang kotak cincin. Di foto itu tampak sebuah ruangan ditata bernuansa gelap dengan taburan bunga dan lilin yang mengitarinya. Sementara itu, Lautner terlihat rapi dengan jas dan Dome yang cantik berbalut gaun selutut.

“Dan hanya seperti ini, semua harapanku menjadi nyata,” tulis Lautner dalam unggahannya. Dia bahkan tidak ragu mengungkapkan bahwa dia mencintai sang kekasih selamanya.