Bapak-Bapak perlu tahu, bagi wanita foreplay itu 24 jam, bukan 3 menit!

Seperti Anda berharap bunga mawar mekar dengan indah di kebun Anda, Anda tidak bisa hanya duduk asyik bermedsos.

ilustrasi. foto shutterstock

Anda seorang suami dan menginginkan seks yang hebat dari pasangan? mugkin saran dari buku-buku ini akan membuat Anda lebih bertanggung jawab atas keinginan sendiri. Sebab, butuh komitmen, kesabaran dan keikhlasan yang berkualitas.

Ya bertanggung jawab sepertinya kata yang tepat untuk menggambarkan betapa pria sebaiknya tidak hanya bersikap pasif dan menerima layanan intim dari Sang Istri. Sebelum Anda menginginkannya, dalam seks, seorang Pria perlu melakukan pengkondisian-pengkondisian yang diperlukan untuk memanaskan pasangannya.

Seperti Anda berharap bunga mawar mekar dengan indah di kebun Anda, Anda tidak bisa hanya duduk asyik bermedsos sepanjang pagi dan sore, dan menunggu kuntum-kuntumnya mekar dengan warna cerah kemudian Anda petik pada waktunya. Anda tentu perlu  menyiramnya, memberi pupuk, melakukan pemangkasan rutin, menjaganya dari hama, dan lain-lain. Setelah itu kemungkinan besar Anda akan memetik mawar dengan harum dan warna segar seperti yang diinginkan. 

Dalam kehidupan seks di rumah tangga, seperti ilustrasi mawar tadi, Anda pun perlu merawat, mengkondisikan pasangan agar siap 'dipetik' ketika Anda menginginkannya. Jika tidak, sabar saja jika yang Anda temui adalah kekeringan ekspresi dan kelayuan pasangan.  

Yang perlu diketahui para pria, menurut buku Healthy Sex Drive, Healthy You: What Your Libido Reveals about Your Life, bagi wanita pemanasan itu memerlukan waktu 24 jam.