Beli masker di Toko SehatQ, perhatikan hal-hal ini

Masker pasti dibutuhkan tiap kali Anda bepergian atau bertemu orang yang tidak tinggal dalam satu rumah.

Ilustrasi. Foto Pixabay.

Pada masa pandemi seperti sekarang, masker terbilang sebagai salah satu kebutuhan utama. Ini karena masker pasti dibutuhkan tiap kali Anda bepergian atau bertemu orang yang tidak tinggal dalam satu rumah. Ketika Anda merasakan gejala sakit, penggunaan masker pun sangat disarankan.

Namun, jangan sembarangan membeli masker. Salah-salah masker yang Anda beli adalah produk yang tidak sesuai standar untuk melindungi Anda dari paparan virus maupun bakteri. Berbelanja di tempat terpercaya di Toko SehatQ dapat menjadi solusi bagi Anda yang mencari produk masker aman dan asli.

Tetap saja Anda pun harus jeli membeli produk masker, mau itu di Toko SehatQ maupun tempat lainnya. Beberapa indikator di bawah ini harus Anda perhatikan agar tidak memicu penyesalan setelah membeli.

Pastikan jenis yang mau dibeli

Anda mesti paham masker apa yang mau Anda beli dan bagaimana manfaatnya. Jika hanya untuk penggunaan di rumah atau guna menyaring debu, masker kain bisa jadi jawaban. Namun, jika Anda membeli masker untuk melindungi diri dari paparan virus maupun bakteri, Anda sebaiknya mencari masker medis ataupun masker KN95.