Cara gunakan batu apung untuk sembuhkan kaki kering

Jika tidak ditangani pada waktu yang tepat, kaki yang kering dan pecah-pecah juga dapat menyebabkan nyeri pada tubuh. 

Ilustrasi. Freepik

Kaki menjadi salah satu penopang tubuh yang menanggung beban yang cukup besar, tetapi kecenderungannya mereka tidak dimanjakan sebagaimana layaknya. Akibatnya kaki menjadi kering dan pecah-pecah, dan itu tidak hanya terlihat buruk, tetapi juga terasa buruk.

Jika tidak ditangani pada waktu yang tepat, kaki yang kering dan pecah-pecah juga dapat menyebabkan nyeri pada tubuh. 

Batu apung menjadi obat yang cukup popular untuk mengikis kulit kering dan membuat kaki terasa lembut dan halus. Namun, masih banyak orang yang belum mengetahui dan menggunakan batu apung dengan benar. Jika penggunaan batu apung tidak dilakukan secara benar, tentu batu apung dapat merusak kulit. 

Penggunaan batu apung secara benar dapat memberikan perubahan pada kaki sejak penggunaan pertama. Jika menggunakannya secara teratur, Anda akan memiliki kaki yang lembut dan halus dalam beberapa minggu. Jika kaki kering dan pecah-pecah dan ingin menggunakan batu apung, tetapi tidak yakin bagaimana menggunakan batu tersebut dengan benar, cobalah beberapa langkah-langkah di bawah ini:

1. Ambil baskom dan isi air hangat. lalu tambahkan sampo yang tidak terlalu banyak. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan minyak esensial apapun ke dalam campuran air tersebut untuk memberi nutrisi yang lebih baik dan sensari seperti spa pada kaki.