Ciputra Artpreneur gelar pameran virtual: Hidup Berdampingan dengan Musuh

Pameran menghadirkan lebih dari 100 karya-karya berkualitas dari 100 seniman Indonesia.

Ciputra Artpreneur Jakarta menggelar pameran seni secara virtual bertema "Hidup Berdampingan Dengan Musuh" mulai 25 Februari-1 Juni 2021. Foto tangkapan layar pameran virtual.

Ciputra Artpreneur Jakarta menggelar pameran seni secara virtual bertema "Hidup Berdampingan Dengan Musuh" mulai 25 Februari-1 Juni 2021. Tema tersebut berhubungan dengan kondisi masyarakat global terhadap Covid-19. Adanya Covid-19 ini mengubah tatanan dan cara hidup dalam berinteraksi sosial.

“Kami mengajak pecinta seni untuk berpartisipasi dan mengapresiasi atas komitmennya terhadap idealisme dan konsistensi berkarya,” ucap Presiden Direktur Ciputra Artpreneur Rina Ciputra Sastrawinata, saat membuka pameran secara virtual, Kamis (25/2) malam.

Pameran menghadirkan lebih dari 100 karya-karya berkualitas dari 100 seniman Indonesia. Mulai dari seni lukis, seni patung, instalasi, videografi, dan fotografi. Karya-karya mereka bisa dilihat dan nikmati dalam pameran virtual di website Ciputra Artpreneur.

“Adanya virutal pameran HBDM ini bisa menjadi refleksi terhdap situasi pandemi antara manusia dan alam,” ujar Rifky Efendi selaku kurator pameran.

Melalui pameran ini, Anda akan dibawa ke dalam ruang untuk menjelajahi karya seni yang belum pernah ditampilkan dalam pameran-pameran sebelumnya.