Coldplay konfirmasi rumor kolaborasinya dengan BTS

My Universe, yang akan dinyanyikan dalam bahasa Inggris dan Korea,

Salah satu teaser single kolaborasi My Universe, yang dibagikan dalam akun twitter Coldplay, Selasa (14/9/2021). Foto: Twitter Coldplay @coldplay

Sempat dirumorkan akan melakukan kolaborasi, akhirnya Coldplay, Band Rock asal Inggris ini, mengonfirmasikan kolaborasinya bersama salah satu grup band asal Korea Selatan, BTS.

Melalui unggahan akun Twitter, Coldplay membagikan teaser dengan warna ungu dominan, dan simbol-simbol misterius, untuk single mendatang “My Universe”, yang akan menampilkan BTS.

 “#MyUniverse Coldplay X BTS '24 September' pre-order dan pre-save sekarang,” tulis akun Twitter Coldplay, yang menyebut akun Twitter BTS.

My Universe, yang akan dinyanyikan dalam bahasa Inggris dan Korea, ditulis bersama oleh grup dan diproduseri oleh penulis lagu dan produser Swedia Max Martin, yang telah bekerja dengan berbagai artis termasuk Britney Spears dan Taylor Swift.

Lagu ini akan dirilis sebagai single pada 24 September dan ditampilkan di album kesembilan Coldplay, Music Of The Spheres yang dirilis pada 15 Oktober.