Desainer Indonesia rancang busana Ariana Grande

Penyanyi Holywood Ariana Grande mengenakan busana karya desainer Indonesia pada MTV Video Music Awards 2018 yang baru saja digelar di AS.

Penyanyi Holywood Ariana Grande mengenakan busana karya desainer Indonesia pada MTV Video Music Awards 2018 yang baru saja digelar di Amerika Serikat. / Facebook

Penyanyi Holywood Ariana Grande mengenakan busana karya desainer Indonesia pada MTV Video Music Awards 2018 yang baru saja digelar di Amerika Serikat.

Desainer asal Indonesia kembali menunjukkan kemampuannya di dunia mode internasional. Kali ini, giliran nama Diana Putri yang belum lama ini dipercaya sebagai perancang busana Ariana Grande saat tampil dalam ajang penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) 2018 yang diadakan di Radio City Hall, New York, Amerika Serikat, Senin (20/8) malam waktu setempat.

Desainer asal Surabaya ini pun mengungkapkan awal mula ditawari untuk mengerjakan busana Ariana Grande dalam ajang penghargaan musik MTV VMA 2018 tersebut. Diana mengaku baru mendapatkan kabar untuk mengerjakan busana yang dikenakan Ariana Grande pada awal bulan Agustus lalu.

"Berawal dari fashion stylist Ariana Grande menghubungi PR saya di LA. Kemudian PR saya menghubungi saya, menawarkan gimana mau enggak buat two pieces untuk dipakai Ariana Grande tampil di VMA," ujar Diana Putri, Rabu (23/8).

Diana pun menyanggupi penawaran tersebut. Sambil berdiskusi dengan pihak manajemen Ariana Grande, Diana akhirnya memberikan beberapa pilihan desain untuk dikenakan pelantun lagu Side To Side tersebut di MTV VMA 2018.