Film Losmen Bu Broto tayang di bioskop pada 18 November

Film Losmen Bu Broto sendiri merupakan film yang diadaptasi dari serial televisi pada 1980-an.

Poster Film Losmen Bu Broto. Foto: Paragon Picture

Setelah menyelesaikan proses syuting, film Losmen Bu Broto secara resmi merilis video teaser dan poster pada Kamis (23/9) di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Film hasil garapan Paragon Pictures yang berkolaborasi dengan Ideosource Entertainment, IDEOWORKS.id dan Fourcolours Films ini, akan menjadi salah satu film dengan big budget pertama yang akan diputar di Bioskop Indonesia selama pandemi Covid-19.

CEO dan Produser Eksekutif Ideosource Entertainment Andi Boediman mengaku, sangat antusias dengan film Losmen Bu Broto yang akan tayang di bioskop.

"Dengan segala sesuatu yang ada, kami berharap semua bisa berjalan dengan lancar. Saya yakin, sudah banyak yang penasaran dengan film Losmen Bu Broto ini. Saya berharap semua bisa terlaksana dengan baik," ujarnya pada Kamis (23/9).

Hal senada juga disampaikan oleh Robert Ronny selaku produser Paragon Pictures. Ia berharap dengan hadirnya film ini dibBioskop, bisa menjadi titik balik  untuk bangkitnya kembali dunia perfilman Indonesia, akibat pandemi Covid 19.