Gojek rilis GoGames untuk penggila gim

GoGames hadir sebagai one stop gaming ecosystem di Indonesia.

Gojek merilis fitur terbarunya 'GoGames', yang memadukan berbagai layanan untuk para pemain gim digital dalam satu platform aplikasi. / Antara Foto

Gojek merilis fitur terbarunya 'GoGames', yang memadukan berbagai layanan untuk para pemain gim digital dalam satu platform aplikasi.

"Mempertegas upaya Gojek untuk memudahkan dan menjawab kebutuhan penggunanya, GoGames hadir sebagai one stop gaming ecosystem di Indonesia," ujar Co-founder Gojek Kevin Aluwi saat peluncuran fitur tersebut di Jakarta, Minggu (8/9).

Sementara, Kepala GoGames Timothius Martin mengatakan GoGames merupakan inovasi yang datang dari antusiasme dan beberapa permasalahan para pemain gim yang juga pengguna aplikasi itu.

Keinginan para pemain gim itu, menurut Martin, antara lain kesulitan mendapatkan informasi dan bermain, cara memilih barang-barang dalam gim yang tepat, hingga pembayaran untuk fitur gim atau pembaruan karakter gim.

"Dengan berjalannya waktu, gim akan semakin ribet dan harus dikuasai gamers. Mulai dari karakter, tools, hingga aksesori, dan lainnya. Itu merupakan tantangan gamers," ujar pria yang akrab disapa Timo itu.